MEMPERSIAPKAN DIRI UNTUK MELEPASNYA

I love you, you love me, we’re a happy family, with a great big hug adn the kiss from me to you, won’t you say you love me too?

15 Mei 2011

Pagi ini, kamu bertanya apakah ada yang ingin kusampaikan sebelum akhirnya kau menjadi milik orang lain. Sebuah pertanyaan yang takkan pernah bisa aku jawab dengan serius. Kita tak dibiasakan untuk bersikap melankolis bukan?. Hingga akhirnya pertanyaan itu hanya bisa kujawab dengan nada bercanda.
aku akan kehilangan orang yang biasa ngepel kamarku”
Jawaban yang sungguh sebuah dusta dan pengalihan belaka. Salah besar jika kamu anggap itu benar-benar ungkapan hatiku. Karena pastinya kamu lebih dari itu….lebih Kak I…hingga jumlah yang tak bisa kau bayangkan.
Kamu selalu ada di saat sedihku, kamu yang membantuku bangkit dari keterpurukan, kamu yang membantuku meraih mimpi, kamu yang senantiasa mengingatkanku untuk terus berada di jalan-Nya…kamu…kamu…
Tapi haruskah aku sedih di saat bahagiamu?
Toh, aku takkan kehilanganmu bukan?
Akan selalu ada aku di doa-doa malammu…
Akan selalu ada aku di setiap pengharapanmu tentang orang-orang yang ingin kamu temui di surga kelak?
Masih ada aku kan?
One of the greatest blessing in my life is having been reared in such a great family…..
Dilahirkan di keluarga muslim yang taat…dilimpahkan kasih sayang yang bertubi-tubi dari Ayah, Mommy, Abang dan kakakku…dan kamu….nikmat-Nya yang manakah yang kan kudustakan?

Jangan tanyakan batas cintaku
Batas hasratku kepadamu MENTARIKU
Jangan indahkan semua cerita
Yang telah membuatmu ragu
Tuk melangkah bersamaku ^^

Aku sudah tau, akan ada masa ini, masa di mana kita kan berpisah untuk sementara atau selamanya, kita yang bersembilan…hingga akhirnya menyisakan Aku dan Fauzan…tapi tenanglah, begitulah hidup, perpisahan adalah keniscayaan, tapi ingatlah ada pertemuan kembali untuk mereka yang beruntung, di surga-Nya nanti ^^
Sayang kamu Kak Ida Farida….karena aku mau dan memang seharusnya begitu, Barakallah ^^
Nb: welcome to our big and happy family Kak Dejedin

Posted in Uncategorized

One thought on “MEMPERSIAPKAN DIRI UNTUK MELEPASNYA

Leave a Reply

