Loving You is The Food of My Soul

I love you, you love me, we’re a happy family, with the great big hug and the kiss from me to you, won’t you say you love me too???

Yes, i’m sure the answer  is a YES…

Bagaimana tidak? Dirimu menunjukkannya setiap saat…

Kecupan di pipi setiap aku pergi dan sampai di rumah

Raut sedihmu di kala Dokter menyatakan diagnosa itu padaku

Suara cemasmu di seberang sana setiap aku tak kunjung di rumah lewat dari jam malam.

wajah antusiasmu di setiap ‘kecerewetanku’..apa saja kuceritakan, PEMIRA. Chelsea, tugas kuliah…aku tau kamu tak mengerti itu semua Mi, he

Senyum kebanggaanmu di setiap keberhasilanku

Ahh…terlalu banyak bukti, tak ada celah untukmu mengelak…

Klise, semua orang pasti cinta ibunya….

Mungkin, tapi sungguh Mi…aku menyukai semua perlakuanmu padaku..

Sekecil apapun itu…

Berlembar-lembar bisa kuhabiskan untuk menuliskannya…

Ah, cukup aku dan kamu yang tahu, rasakan, dan nikmati…

Happy Mom’s Day

Being your daughter is the greatest blessing given by Allah

Cups…cups…cups…

By your little daughter

NB: Mewakili ke 9 anakmu, bahkan jika Bang Kifli masih hidup, aku yakin dia juga akan turut berkata bahwa mencintaimu adalah kebutuhan jiwa kami :’)

Leave a Reply

