Together in Excellence

judul di atas merupakan tagline dari kandidat nomor urut 2 PEMIRA BEM IKM UI 2011

Maman Abdurrakhman
dan Muhammad Adi Nugroho

dua orang di atas lah yang diharapkan banyak orang untuk menjadi Pemimpin Mahasiswa di Universitas kami tercinta

banyak orang? yakin? dapat data dari mana Di?

hehe, hanya penelitian kecil dari jumlah teman di situs jejaring sosial masing-masing kandidat dan juga situs Official mereka.

jujur, aku tidak terlalu berminat dengan politik kampus, aku tidak suka dengan situasi yang “mencekam” penuh “perdebatan” dan kawan-kawannya. tapi, menjadi pengamat yang “sok tau” itu seru juga ya…hahahah

yang ingin aku soroti adalah: Tim sukses Maman Ijonk dan media yang mereka buat…unik, seru, keren, kreatif, cerdas…kalo bahasa inggrisnya AMAZING, AWESOME, GORGEOUS, THUMBS UP…*maaf sedikit lebay*.

to be truthful, i don’t know well each personal of the candidates. dari ke empat kandidat, hanya Muhammad Adi Nugroho (Ijonk) sajalah yang aku kenal secara personal, cukup sering interaksi, anyway, he’s my partner of work in BTA Pasar Minggu, aku pendidik Bahasa Inggris dan dia Pendidik Bahasa Indonesia. kami juga jarang bertemu karena jadwal mengajar yang tidak selalu sama. In conclude, aku mengenal mereka hanya lewat MATA dan TELINGA, tidak dengan HATI. maka, keyakinan bahwa setiap mereka sedang dalam rangka berlomba-lomba dalam kebaikan sajalah yang jadi pegangan.

aku yakin, baik Kak Maman, Ijonk, Kak Sakti, dan Kak Sri adalah orang hebat yang bisa dijadikan inspirasi kaum muda, mereka hebat dengan cara masing-masing, kebaikan masing-masing, dan pastinya kekurangan masing-masing. so???

tapi pasti setiap orang punya kecenderungan toh? punya persepsi pribadi…

hey, aku kenal dua kubu yang seharusnya bisa mempengaruhiku, aku punya teman di BEM UI 2010 yang notabene adalah tim sukses Sakti Sri, aku juga punya sahabat yang kesemuanya adalah Tim Sukses Maman Ijonk, tapi aku juga punya hati yang mengarahkanku pada satu pilihan.

btw, aku TS nya Kak Jay deh, sayangnya MWA tidak vote, so..gak guna juga TS-TSan…tapi ini yang aku suka, pemilihan MWA kali ini sangat berkesan menurutku, selain aku juga terjun langsung, aku juga menemukan bahwa kebersamaan, berpikir positif, dan berlomba-lomba dalam kebaikan lah yang seharusnya menjadi dasar dari setiap pemilihan.

aku tidak melihat persaingan di antara Kak Andreas Senjaya dan kak Danar Anindito Mu’jizat, bahkan kami (TS Jay) juga turut menyemangati Kak Danar, dan satu hal lagi…di setiap kesempatan mereka berdua selalu bilang “jika nanti saya atau Danar” versi Jay atau “jika nanti saya atau Jay” versi Danar ‘yang maju MWA maka…” intinya, tak peduli siapa yang akhirnya terpilih, tujuan utama untuk kemaslahatan mahasiswa UI lah yang harus tetap dijalankan🙂 *so sweet ya* :p

maka…sebagai penutup, hanya doa ini yang bisa aku panjatkan:

Al A’raf : 89 : Ya Tuhan kami, berilah keputusan antara kami dan kaum kami dengan hak (adil) dan Engkaulah Pemberi keputusan yang sebaik-baiknya.

nb: menulis coretan ini ditemani dengan Afgan yang melantunkan lagu Dia…Dia…Dia…so, Dia refers to…siapa dari k4 itu ya? hahaha

Dia..dia…dia…cinta yang kutunggu tunggu tunggu

dia…dia…dia…lengkapi hidupku.

dia…dia…dia…cinta yang kan mampu, mampu, mampu…

menemani Civitas Akademika UI meraih cita dalam kebersamaan, aamiin🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s